Ronaldo Terganjal Kartu Merah, Instruktur Lawan Justru Mempertanyakannya

Juventus memang mendulang kemenangan 2-0 atas Valencia, tetapi kemanangan itu harus mengorbankan Cristiano Ronaldo untuk tiga langgar berikutnya alasannya diganjar kartu merah sehabis dianggap mengasari pemain Valencia. Insiden tersebut terjadi di menit ke-30 ketika Ronaldo dan bek Valencia, Jeison Murillo yang terlibat duel.

Kemudian wasti Felix Brych pun mengeluarkan sepucuk kartu merah kepada Ronaldo yang disambut protes para pemain Juve. Ronaldo yang tidak merasa melaksanakan kesalahan apa pun risikonya tak kuasa menahan air mata ketika berjalan mneninggalkan lapangan. Meskipun jikalau dilihat dari tayangan ulang Ronaldo ibarat menjambak rambut Murillo ketika meminta pemain Kolombia itu untuk segera berdiri.

Usai pertandingan, Marcelino selaku instruktur Valencia mengutarakan simpatinya kepada Ronaldo. Marcelino mengaku resah dengan keputusan wasit tersebut alasannya menurutnya Ronaldo tidak melaksanakan kesalahan apa pun.

“Dia sangat sedih, bahkan menangis, alasannya beliau bilang beliau tidak melaksanakan kesalahan apapun,” ujar Marcelino ibarat dilansir ESPN.

“Saya tidak melihat adanya tindakan yang pantas membuatnya dikartumerah,” sambungnya.