Tkn Jokowi-Ma’Ruf: Mencari Kelemahan Joko Widodo Sesulit Cari Prestasi Prabowo

“Kalau ditanya, apa bedanya Pak Jokowi dan Pak Prabowo? Jawabannya sederhana, sulit mencari kelemahan Pak Jokowi ibarat sulit mencari prestasinya Pak Prabowo,” ujar Maman Imanulhaq selaku Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf.

Maman melontarkan pernyataan ibarat itu sebagai suatu pengingat bagi para relawan TKN sekaligus masyarakat bahwa kinerja Jokowi sudah ditunjukkan dalam satu periode ketika ia menjabat sebagai presiden. Terutama dari sektor infrastruktur di mana jalan masuk jalan menjadi hal yang didorong demi kemajuan peradaban.

“Karena Jokowi sudah presiden dan akan jadi presiden untuk 2 periode yang akan datang,” ujar Maman.

Perihal cara berkampanye juga menjadi poin penting yang disampaikan Maman. Ia pun meminta para relawan TKN tidak berkampanye dengan cara negatif.

“Saya minta, saya titip relawan Jokowi tidak perlu kampanye yang menjelek-jelekkan pihak sana, ini ialah pesta rakyat, ini kegembiraan dan persaudaraan. Kalau mau kampanye, tolong tunjukkan saja prestasi Jokowi, bukan mencari kesalahan orang lain,” ucapnya.

Media sosial yang menjadi ladang kedua gelombang politik juga dibahas oleh politikus TKB. Terutama terkait duduk perkara info hoax.

“Gunakan social media-nya. Relawan Jokowi tidak akan hingga membuat hoax, relawan dihentikan menebarkan kebencian. Kita tetap satu, Indonesia. Janji memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin? Janji tidak akan ada yang main 2 kaki? Yuk tunjukkan eksistensi kita, relawan Jokowi bersatu, untuk kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin,” ucap Maman kepada relawan dilansir dari Detik.