Kadar Stres Yang Bung Alami Sanggup Menciptakan Ketombe Tiba Lagi

Rasa gatal dan runtuhnya belahan putih ke pundak ialah mengambarkan jikalau Bung terjangkit ketombe. Memang sulit untuk menghilangkan ketombe, alasannya ialah dia bisa tiba lagi. Apalagi cuaca tropis di Indonesia yang simpel berkeringat dan lembab menjadi salah satu faktor kenapa rambut simpel sekali berketombe loh, Bung. Selain itu ternyata stres juga bisa jadi penyebab kenapa Bung ketombean.

Dilansir dari Livestrong, dua hal yang menjadikan ketombe yakni faktor internal dan eksternal. Faktor internal sendiri mencakup stres emosional, ketidakseimbangan hormon, kesehatan yang buruk, kebersihan yang buruk, alergi terhadap susu, coklat, kacang atau kerang, kurang istirahat, konsumsi gula berlebihan, lemak, pati, dan predisposisi keturunan.

Sedangkan faktor eksternal antara lain penggunaan semprotan rambut dan gel yang berlebihan, penggunaan produk pewarnaan rambut, penggunaan rol rambut atau curling iron berlebihan, cuaca dingin, panas, jarang mencuci rambut, atau bilasan kulit kepala tidak memadai.

Rasa gatal dan runtuhnya belahan putih ke pundak ialah mengambarkan jikalau Bung terjangkit ketom Kadar Stres yang Bung Alami Dapat Membuat Ketombe Datang Lagi

Perkara ketombe bisa menciptakan Bung tidak pede, apalagi ketika menggunakan baju hitam alasannya ialah semakin kentara jikalau Bung ketombean. Tetapi warna hitam sendiri menjadi favorit para pria dalam berpakaian. Melihat adanya keresahan mengenai ketombe sebuah merek sampo yang telah hadir 30 tahun di Indonesia meningkatkan teknologi perawatan rambutnya dari tahun ke tahun. Di tahun ini Clear berinovasi dengan menggabungkan teknologi perawatan rambut dan teknologi. Tidak hanya membersihkan ketombe namun juga melawan dan mencegah ketombe tiba lagi yakni dengan menghadirkan beberapa formula baru.

“Formasi gres yang kami hadirkan yaitu Triple Anti-Dandruff Technology yang menggabungkan teknologi perawatan rambut yaitu Next Gen AD Active, dengan tekologi perawatan kulit yaitu Vitamin B3 dan Komponen protein. Next Gen AD Active, dengan teknologi perawatan kulit yaitu Vitamin B3 dan komponen protein. Next Gen AD Active ialah formulasi yang sanggup meratakan formulasi anti ketombe secara menyuluruh di kulit kepala yang bisa memberihkan ketombe lebih baik,” ungkap Christina Yusuf selaku Senior Research & Development Manager Hair Care, PT Unilever Indonesia di Empirica Jumat (21/9).

Selain itu terdapat kandungan Vitamin B3 yang bisa dijadikan salah satu vitamin perawatan kulit merupakan formulasi non-mikroba pertama yang sanggup membantu memproduksi molekul AMP (Anti-Microbe Peptide). AMP sendiri menunjukkan kandungan yang bisa menguatkan pertahanan alami kulit kepala sehingga kulit berada dalam kondisi terbaik melawan ketombe. Kulit kepala juga semakin sehat dengan adanya kandungan komponen protein pada teknologi ini.

Jadi masih takut melawan ketombe, Bung?