Seorang Wanita Mengacungkan Jari Tengah Ketika Menerobos Konvoi Kepresidenan

Mungkin hal ini sulit dibayangkan Bung semua, ketika seseorang menerobos konvoi orang nomor satu di negaranya sambil mengancungkan jari tengah, ibarat adegan dalam film saja. Namun di Indonesia hal ini terjadi ketika konvoi iring-iringan Presiden Joko Widodo melintas, kemudian ada seorang wanita yang menerobos, bahkan wanita tersebut menerobos sambil mengacungkan jari tengah.

“Infonya ibarat itu, nggak tahu maksudnya apa,” kata Kasat PJR AKBP Slamet Widodo dilansir dari Detik.

Perempuan itu menerobos  mulai dari Jalan Tol Cimanggis. Sempat dipinggirkan tetapi wanita tersebut berhasil menerobos kembali hingga menabrak seorang polisi yang berhasil mengamankannya adalah Bripka Dedik Wahyu Istianto. Setelah tergeletak ditabrak mobil, Bripka Dedik Wahyu kembali bangun dan berjalan tertatih sambil mengamankan kendaraan beroda empat yang dikemudikan perempuan.

“Kronologinya, si cewek ini nerobos rangkaian, kemudian sudah dipinggirin, dia ngejar, nerobos lagi,” ungkapnya.

Perempuan itu kemudian diamankan di Polres Jakarta Timur. Saat diamakan, alasannya melihat adanya kecurigaan subtansi terlarang yang dikonsumsi sehingga membuatnya berlaku nekat. Tes urine pun dilakukan dan ternyata urine wanita tersebut positif mengandung benzodiazepine.

“Itu bukan obat terlarang, tapi harus dengan resep dokter, kayak semacam obat penenang, obat tidur, iya (pengemudi saja),” kata Kanit Laka Lantas Polres Jaktim AKP Agus dilansir dari laman yang sama.