Morinaga Chil Kid Soya Madu untuk Anak Alergi Susu Sapi

 

Bunda mungkin banyak yang bingung tatkala mengetahui bahwa buah hatinya ternyata memiliki alergi dalam mengkonsumsi susu sapi. Padahal, mayoritas susu formula bagi anak usia balita umumnya tersedia dalam bentuk susu sapi. Sementara itu si kecil tetap membutuhkan tambahan asupan gizi dari susu agar pertumbuhan dan perkembangannya lebih maksimal.

Untuk itulah Morinaga Chil Kid Soya hadir memberikan solusi bagi Bunda yang memiliki anak dengan indikasi alergi protein susu sapi. Selain menjadi solusi bagi anak dengan kondisi alergi protein susu sapi, Morinaga Chil Kid Soya juga dapat menjadi pilihan bagi balita yang mengalami intoleransi laktosa beserta mengalami gangguan galaktosernia.

Kelebihan Chil Kid Soya Madu

 

Ada banyak alasan yang membuat produk Morinaga Chil Kid Soya madu ini banyak disukai oleh balita dan juga bunda. Selain karena diformulasikan untuk anak dengan indikasi alergi protein susu sapi, Morinaga Chil Kid Soya juga memiliki nutrisi yang lengkap dan sesuai dengan usia tumbuh kembang si kecil.

  1. Rasa yang Enak

Morinaga Chil Kid Soya hadir dalam dua varian rasa yang disukai anak balita, yakni vanilla dan madu. Keunggulan Morinaga Chil Kid Soya tidak hanya terletak pada komposisi nutrisi yang lengkap namun juga faktor rasa yang enak di lidah anak. Hal ini karena Morinaga diinovasikan oleh para ahlinya sehingga menghasilkan rasa yang sangat disukai anak-anak. Salah satu rasa yang disukai adalah madu yang memang terasa manis dan enak di lidah.

  1. Rantai Isolat Protein Pendek

Kelebihan lain yang dimiliki oleh Morinaga Chil Kid Soya adalah terbuat dari 100% protein susu soya atau kedelai. Karena terbuat dari 100% soya maka susu Morinaga Chil Kid Soya memang sangat tepat diberikan untuk anak dengan indikasi intoleransi laktosa, protein susu sapi beserta gangguan galaktosernia.

Tidak hanya itu, para ahli di Morinaga Research Center membuat rantai isolate pada protein soya lebih pendek sehingga pencernaan anak lebih mudah menyerapnya. Alhasil, susu Morinaga Chil Kid Soya lebih ramah untuk dinding pada saluran cerna si kecil.

  1. Mendukung Prestasi Multitalenta

Susu Morinaga Chil Kid Soya diformulasikan dengan beragam nutrisi seperti asam lemak esensial yang memang dapat membantu terbentuknya kualitas kecerdasan multitalenta. Di dalam segelas susu Morinaga Chil Kid Soya terkandung DHA dan AA, AAL dan AL serta Kolin yang dapat meningkatkan daya tangkap dan fokusnya.

Nutrisi di dalamnya juga difortifikasi dengan sistein, L-metionin beserta taurine untuk proses kognitif yang lebih optimal. Dengan memberikan si kecil susu Morinaga Chil Kid Soya setiap hari, Anda telah berinvestasi terhadap sistem kognisi si kecil yang cemerlang di masa mendatang

  1. Membantu Pertahanan Tubuh Ganda

Di masa emasnya si kecil tidak cukup hanya diberikan susu untuk mendukung kecerdasannya saja namun juga membentuk sistem kekebalan tubuh lebih optimal. Dengan memberikan si kecil Morinaga Chil Kid Soya setiap hari, sistem pencernaan tubuhnya dapat lebih sehat. Alhasil, si kecil akan lebih tahan terhadap serangan penyakit baik dari virus ataupun bakteri di luar tubuhnya.

Diperkaya oleh Bifidobacterium breve dan Bifidobacterium longum, sistem pencernaan si kecil akan lebih sehat. Ditambah adanya prebiotic FOS yang berperan sebagai makanan bakteri baik sehingga jumlah bakteri baik di dalam saluran pencernaan meningkat. Berikan susu formula Morinaga Chil Kid Soya setiap hari dua kali sehari untuk tumbuh kembang si kecil yang optimal.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *