Intip Harga dan Spesifikasi 5 Printer Epson Terbaru Tahun 2020

 

Printer merupakan sebuah teknologi canggih berupa perangkat yang dapat menampilkan data dalam bentuk cetakan, baik berupa teks maupun gambar ataupun grafik, di atas kertas. Perangkat canggih ini sudah hadir sejak zaman abad ke-19. Kini semakin banyak tipe printer keluaran terbaru. Yuk, intip harga dan spesifikasi 5 printer Epson terbaru tahun 2020.

1.    Label Works LW-C410

Salah satu tipe printer produk terbaru Epson ini dibanderol dengan harga Rp1.285.000,. Perangkat ini dapat menampilkan cetakan beresolusi 180 dpi. Printer ini mudah digunakan secara wireless melalui sambungan bluetooth dan juga sambungan kabel dari komputer atau laptop.

Dengan menggunakan aplikasi craft label Anda dapat dengan mudah membuat label yang  biasa ditempel pada suatu barang. Seperti klaim yang dimiliki printer ini adalah “Label Maker” jadi Anda tak perlu repot menuliskan dan menampilkan label secara manual . Bahan label yang digunakan serupa pita dengan ukuran 6,9,12,18 mm tahan terhadap Air, Bahan Kimia, dan Goresan. Printer ini didesain dengan pemotong otomatis.

2.    SureColor P7000 LLB

Printer dengan format besar mutakhir generasi terbaru ini menggabungkan teknologi pencetakan warna terbaru. Printer ini dibanderol dengan harga Rp74.925.000,-. Dengan harga yang terdengar fantastis alat pencetak ini mampu menampilkan cetakan foto dengan kualitas sempurna dan akurasi warna yang tak tertandingi.

Printer ini memanfaatkan gabungan tinta UltraChrome HDX 10-warna yang diformulasi ulang. Printer ini dilengkapi dengan server HDD 320GB opsional. Bagian ini dirancang untuk meningkatkan manajemen antrian cetak dan meningkatkan produktivitas kelompok kerja dengan memungkinkan beberapa pekerjaan dikirim ke printer sekaligus memproses pekerjaan lain.

3.    EcoTank M2140

Produk ini hadir dengan desain baru yang lebih sederhana dilengkapi tangki tinta yang terintegrasi karena ukurannya lebih ringkas, botol tinta bebas tumpah yang inovatif. Printer ini dapat menampilkan cetakan dengan resolusi hingga 2400 dpi. Selain sebagai pencetak, alat ini juga menyediakan fitur scanner type flatbed colour dengan sensor CIS.

Adapun ukuran maksimum dokumen yang bisa di-scan dengan alat ini adalah 216 x 297 mm. Anda dapat menikmati hasil cetakan tingkat tinggi hingga 6.000 cetakan halaman dengan setiap botol tinta. Printer ini dibanderol dengan harga Rp4.158.000,.

4.    Printer DLQ-3500

Alat pencetak ini memberikan percetakan flatbed yang handal dengan kualitas dan kecepatan yang baik. Seperti produk printer dot matrix lainnya, teknologi canggih dari printer ini menjadi cara yang paling efisien, produktif, dan hemat biaya untuk mencetak dalam jumlah banyak.

Alat pencetak ini mampu menghasilkan output yang jernih dan jelas hingga resolusi 24 pin, 136 kolom. Cartridge yang digunakan pada printer ini adalah tipe ribbon cartridge. Printer ini berukuran 660 x 276 x 432 mm. Anda dapat membuktikan kecanggihannya dengan membeli printer ini seharga Rp18.633.000,-.

5.    WorkForce WF 6091

Produk canggih lainnya adalah printer tipe WorkForce WF 6091. Alat pencetak ini dibanderol dengan harga Rp8.082.000,-. Printer ini termasuk dalam printer tipe inkjet yang memiliki akurasi tinggi. Printer ini mampu memberikan hasil cetak berkualitas dengan kecepatan cetak luar biasa. Kecepatan cetaknya sendiri bisa mencapai 34 ppm baik untuk warna atau hitam putih.

Teknologi ini menghasilkan hingga 40 juta dot per detik sehingga gambar atau teks yang dicetak akan terlihat lebih tajam. Dengan resolusi cetak hingga 1200 dpi, Anda dapat memanfaatkan  printer ini untuk mencetak brosur, flyer, sertifikat, atau dokumen lain yang membutuhkan resolusi cetak yang tinggi.

Nah, itulah 5 produk printer dari Epson yang mungkin dapat memudahkan pekerjaan cetak-mencetak. Anda dapat menentukan pilihan sesuai dengan kebutuhan pekerjaan Anda. Hanya di blibli.com Anda dapat memperoleh produk ini dengan potongan harga spesial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *